December 1, 2020

Holiwoodplay.info

Simak Berbagai Informasi

Dampak Pemimpin yang Baik

Sayangnya, kemanapun kita pergi saat ini kita melihat tanda-tanda kemerosotan etika. Dan kita bertanya pada diri kita sendiri – memang, apa yang salah dengan dunia ini. Seluruh tren abad baru ini tampaknya menjauh dari prinsip dan praktik etika – bukan ke arahnya. Apa yang paling mengecewakan dari semangat lemah manusia dan hubungan yang tegang dengan alam? Saya pikir kita harus memeriksa posisi kita sendiri dalam kaitannya dengan alam dan masyarakat dengan sangat menghargai perhatian. Mengapa kita mentolerir pemimpin yang buruk? Di sini, dalam sebuah kalimat, adalah masalahnya. Seseorang harus memutuskan bagaimana perasaannya tentang masa depan keluarganya dan komunitasnya sebelum dia memutuskan untuk memilih yang lebih kecil dari dua kejahatan. Apakah ini benar-benar dilema? Terus Pemimpin yang Baik terang, apakah tidak ada jalan keluar dari ini?

Pemimpin yang baik berjalan sejalan dengan orang bijak. Dia tahu dia perlu belajar lebih banyak. Ini karena pemimpin sejati memahami bahwa setiap orang yang ingin tumbuh dan membantu orang lain untuk tumbuh membutuhkan seorang mentor. komunitas relawan bobby nasution Memiliki mentor dapat meningkatkan peluang kita untuk sukses. Pemimpin yang baik mencari murid. Dia adalah orang pertama yang tahu bahwa dia tidak akan tetap berkuasa selamanya. Ia memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menyebarkan ilmunya kepada orang lain. Dia kemudian menjadi seorang mentor. Dia memotivasi anggota timnya sepanjang waktu.

Apa yang dilakukan pemimpin yang buruk? Pemimpin yang buruk duduk bersama orang-orang bodoh. Dia tidak memiliki pengetahuan. Dia tidak menemukan dirinya sebagai mentor kehidupan. Mereka yang ingin memimpin tanpa mendengarkan tidak bekerja untuk kepentingan umat manusia: mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri dan agenda politik mereka. Tidak ada kekuasaan penuh atas segala hal. Pemimpin yang buruk melakukan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki kepada rekan kerja dan juga komunitas mereka.

Di sisi lain, pemimpin yang baik memiliki pengendalian diri yang sempurna. Dia tahu integritas terbayar. Dia tidak harus menipu untuk menang. Dia memang memilih yang benar dari yang salah, dan memberikan pelayanan kepada dunia. Tentu saja, perilaku etis adalah tentang harga diri.

Satu hal lagi, pemimpin yang baik adalah pembuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan. Kepemimpinan yang baik menawarkan bentuk kontribusi yang tidak dapat dilakukan oleh aktivitas lain. Bagaimanapun, menjadi seorang pemimpin melibatkan tanggung jawab tertinggi. Penilaian yang baik mencari keseimbangan dan kemajuan; kurangnya pemimpin yang baik akhirnya menemukan ketidakseimbangan dan keputusasaan. Pemimpin yang baik adalah elemen penting dalam menjaga perdamaian dan menciptakan peluang untuk kemajuan komunitas. Pemimpin yang baik adalah kekuatan pengikat yang menjamin rasa saling menghormati dan cinta.